SMPN 2 Bungo Sukses Gelar Acara Perpisahan Ke - 40 Tahun Ajaran 2022/2023

    SMPN 2 Bungo Sukses Gelar Acara Perpisahan Ke - 40 Tahun Ajaran 2022/2023

    BUNGO - Bertempat di halaman upacara SMPN 2 Bungo telah dilaksanakan fariwel party atau pelepasan dan perpisahan kelas IX yang dihadiri 242 siswa/i kelas IX angkatan ke - 40 pada Selasa, ( 16/05/23 ) yang dimulai pada pukul 09 : 00 WIB.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bungo Masril, Ketua Komite , Wakil ketua komite, Babinsa, Babinkamtibmas, dan juga para wali murid kelas IX dan juga murid kelas VII dan VIII.

    Acara dibuka dengan pembacaan Al-Qur'an dan tilawah oleh perwakilan kelas VII dan VIII.

    Dalam sambutannya Kepala sekolah SMPN 2 Bungo Hermawati, Spd menyampaikan selamat dan sukses untuk kelas IX selamat menanti nomor kelulusan keluar, dan semoga nantinya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

    " Saya mengucapkan terima kasih untuk kelas IX yang sudah 3 tahun mengenyam pendidikan di SMPN 2 ini, dan apa yang didapatkan di SMPN 2 ini baik akademik ataupun non akademik semoga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya di jenjang yang lebih tinggi ", Ucapnya.

    Beliau juga menambahkan bahwa nanti perwakilan Pramuka LT-V SMPN 2 pada bulan Juni nanti akan berangkat bertanding ke Cibubur.

    Dikesempatan yang sama kepala dinas pendidikandan kebudayaan kabupaten Bungo Masril juga mengucapkan selamat dan sukses, ini adalah langkah awal untuk mengambil pendidikan yang lebih tinggi lagi, dan bisa menggunakan ilmu yang didapatkan di SMPN 2 dengan sebaik-baiknya.

    " Untuk anak-anak kelas IX ini adalah langkah awal untuk menggapai pendidikan yang lebih tinggi dan untuk menggapai cita-citanya, dan yang luar biasanya acara perpisahan ini inisiatif dari anak-anak kelas VII-IX, saya sangat mensupport dan mengapresiasi sekali ", Katanya.

    Ketua komite Hasbi menyampaikan, bahwa dengan sukses nya acara perpisahan ini digelar berkat kerjasama anak - anak murid beserta guru bekerja tak lupa juga dengan campur tangan dari orang tua murid.

    " Sangat luar biasa, dari awal sampai akhir memang kegiatan ini anak - anak lah yang turun tangan langsung yang pasti masih dalam bimbingan dan arahan dari guru dan juga orang tua murid ", Sampainya.

    Acara dilanjutkan dengan pengalungan medali kepada semua siswa/i kelas IX  hiburan yang sudah disiapkan oleh kelas VII, VIII, dan IX seperti nari , puisi dan yang lainnya. ( MR ) 

    farewel party smpn 2 bungo hermawati spd dinas pendidikan dan kebudayaan bungo
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Diikuti 337 Siswa Kelas IX, Perpisahan SMP...

    Artikel Berikutnya

    Sejarah Baru Setalah 40 Tahun! Perwakilan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inovasi Teknologi Revolusi Kehidupan Masyarakat
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami